SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG YANG TERHORMAT!!!, Happy Blogging :D

Saya PIKIR ?

Kamis, 11 November 2010


SAYA PIKIR..?!

Saya pikir , hidup itu harus banyak meminta~ternyata hrs banyak memberi.
Saya pikir, sayalah org yg paling hebat ~ternyata ada langit diatas langit.
 
Saya pikir, kegagalan itu final ~ternyata hanya sukses yg tertunda. 
Saya pikir, sukses itu harus kerja keras~ternyata kerja pintar. 

Saya pikir, kunci surga ada di langit~ternyata ada di hatiku. 
Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan ~ternyata Tuhan hanya memberikan yg kita perlukan. 

Saya pikir, makhluk yg paling bisa bertahan hidup adalah yg paling pintar, atau yg paling kuat~ternyata yg paling cepat merespon perubahan. 
Saya pikir, keberhasilan itu karena keturunan~ternyata karena ketekunan.
Saya pikir, kecantikan luar yg paling menarik~ternyata inner beauty yg lebih menawan. 
Saya pikir, kebahagian itu ketika menengok keatas~ternyata ketika melihat kebawah.
 
Saya pikir, usia manusia itu di ukur dr bulan & tahun~ternyata di hit dr apa yg telah dilakukannya kpd org lain.
Saya pikir, yg paling berharga itu uang & emas permata~ternyata yg paling mahal itu kesehatan dan nama baik.

Semoga bermanfaat !! Just Share... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar